Already Gone

August 27, 2010 Leave a comment

Remember all the things we wanted
Now all our memories they’re haunted
We were always meant to say goodbye

Even with our fists held high
It never would’ve worked out right
We were never meant for do or die

I didn’t want us to burn out
I didn’t come here to hold you, now I can’t stop

I want you to know that it doesn’t matter
Where we take this road someone’s gotta go
And I want you to know you couldn’t have loved me better
But I want you to move on so I’m already gone

Looking at you makes it harder
But I know that you’ll find another
That doesn’t always make you want to cry

Started with a perfect kiss then we could feel the poison set in
Perfect couldn’t keep this love alive
You know that I love you so, I love you enough to let you go

I want you to know that it doesn’t matter
Where we take this road someone’s gotta go
And I want you to know you couldn’t have loved me better
But I want you to move on so I’m already gone

I’m already gone, already gone
You can’t make it feel right when you know that it’s wrong
I’m already gone, already gone
There’s no moving on so I’m already gone

Already gone, already gone, already gone
Already gone, already gone, already gone, yeah

Remember all the things we wanted
Now all our memories they’re haunted
We were always meant to say goodbye

I want you to know that it doesn’t matter
Where we take this road someone’s gotta go
And I want you to know you couldn’t have loved me better
But I want you to move on so I’m already gone

I’m already gone, already gone
You can’t make it feel right when you know that it’s wrong
I’m already gone, already gone
There’s no moving on so I’m already gone

Categories: Uncategorized

Hear my confession

March 7, 2010 1 comment

I have been blind, unwilling to see
The true love you’re giving.
I have ignored every blessing.
I’m on my knees confessing

That I feel myself surrender
Each time I see your face.
I am staggered by your beauty,
Your unassuming grace.
And I feel my heart is turning,
Falling into place.
I can’t hide
Now hear my confession.

I have been wrong about you.
Thought I was strong without you.
For so long nothing could move me.
For so long nothing could change me.
Now I feel myself surrender
Each time I see your face.
I am captured by your beauty,
Your unassuming grace.
And I feel my heart is turning,
Falling into place.
I can’t hide
Now hear my confession.


You are the air that I breath.
You’re the ground beneath my feet.
When did I stop believing?

Categories: Uncategorized

Another Story

December 23, 2009 Leave a comment

Hari ini tanggal 23 Desember 2009 gw, gita n dinar ngadain syukuran dengan traktir orang2 sekantor makan2 hokben.. gw pikir cuma acara makan2 biasa.. ternyata mereka semua kasih kita sambutan n diiringi baca doa.. Pertama sambutan sama Pak Tossy (ketua divisi EIS) dan beliau bilang “HARD TO SAY GOODBYE, saya paling ga suka bilang goodbye, tp saya harus senang kalian udah menemukan tempat yg baru.. semoga kita semua bisa menyusul suatu saat, selamat buat kalian.. tp saya akui saya paling benci bilang selamat jalan dll itu.. buat kalian semoga sukses n GOOD BYE” huaaaa… denger sambutan kya gitu gw jadi diem, ga nyangka seorang pimpinan (apalagi bukan pimpinan gw langsung) memberi sambutan yg kya gitu buat gw T_T gw sangat terharuu…ditambah lagi mereka semua nyalamin kita satu per satu n kasih ucapan selamat.. huaaa…. terima kasih semuanyaa… 🙂

Pak faisal salah seorang koordinator d gedung itupun nyumbang beliin es krim buat semua yg ada disitu.. waaahh makin meriah aja acaranya.. terima kasih… 🙂 sehabis menyantap makanan2 itu dan berbincang dengan yg lainnya gw balik k ruangan gw sama gita.. ternyata pas sampe ruangan, fernan kasih kita b2 hadiah boneka.. bonekanya pake toga UI n fernan bilang “selamat ya udah lulus dari PPSI” huaaaaaaa terima kasih fernan 🙂 acara d akhiri sama foto2.. 1 hal yg gw ga sangka, charles mau juga foto bareng kita ber 4 hehee.. akhirnyaa. thanx ya char.. lo melengkapi kebahagiaan hari ini 😀

Nantikan album fotonya 😛

Categories: kerjaan

Tahun Baru

December 17, 2009 2 comments

wow besok tahun baru Islam.. 13 hari lagi tahun baru masehi.. mantaappp bgt dah… gw sendiri ga punya resolusi apa2 buat tahun baru… sebenernya gw emang ga mau buat resolusi. gw jalanin aja apa adanya.. karena gw takut kecewa klo resolusi gw ga tercapai.. yg gw pengen cuma 1 hal, yg mungkin ga gw dapetin di tahun ini… gw cuma pengen hidup bahagia bersama orang2 yg gw sayang tanpa harus adanya konflik dan lain lainnya itu.

emang ada beberapa kebahagiaan yg gw dapet d tahun ini, terutama bulan ini bulan terakhir ini.. tapi sepanjang tahun ini gw lebih banyak diliputi kesedihan.. lebih banyak sedihnya daripada kebahagiaan yg gw dapet itu, tp gw tetep bersyukur masih dikasih secercah kebahagiaan di masa2 sulit gw.. Alhamdulillah.. tp namanya jg manusia, ga akan pernah puas hehehe…

banyak banget yg ga tercapain d tahun ini, walopun gw ga menyebutnya itu resolusi gw tahun ini, tp tetep aja gw punya harapan dan harapan itu musnah gitu aja… banyak banget kekecewaan tahun ini,, dan semoga ga berulang di tahun depan Amiiin… semoga Allah mendengar doa2 gw… Allah tau apa yg kita butuhkan.. dan Aku hanya butuh kebahagiaan, itu saja…

Categories: Uncategorized

Terima Kasih

December 14, 2009 9 comments

Alhamdulillah.. akhirnya gw keterima di Pemprov DKI Jakarta… Terima kasih buat doanya dari kalian terutama dari orang tua gw… 🙂 dan alhamdulillah jg akhirnya gw bisa resign dari sini hehehe.. 😛

Sebenernya gw masuk d tempat yg baru itu masih sekitar bulan Maret, tp gw pergi dari sini tinggal 9hari lg.. lebih cepat lebih baik hahahah… kmaren hari sabtu tanggal 12 desember 2009 temen2 gw  ngadain farewell buat kita2 yg pada pergi.. kira2 temen gw yg pergi bareng sama gw itu ada sekitar 4 orang, 2 orang udah pergi sebelumnya dan 2 orang lagi menyusul bulan depan.. 😀 oya farewell nya itu kita pergi ke Dufan… ternyata tiket masuk dufan udah naik jadi Rp 150.ooo,- untuk hari libur… karena kita ga tau, dan udah nyampe sana pula jadi terpaksa lah beli tiket dan mulai bermain.. Hari itu sangat menyenangkan.. bener2 mengesampingkan seluruh masalah sejenak dan menikmati kebahagiaan yg cuma sesaat itu… ilang sudah perasaan depresi dan stress meskipun gw tau gw bakal merasakan depresi dan stress itu d hari berikutnya.. tapi gw dan temen2 punya moto “apapun yg terjadi hari esok, pokoknya hari ini kita bersenang-senang” dan memang kita bener2 bersenang2.. ga ada satu orang pun yg cemberut or sedih hari itu (kecuali menjelang sore, ada salah satu temen yg minta pulang duluan karna udah d telponin pacar d suruh jemput wkwkwkkwkwkwwk). Dan pada hari itu gw bener2 merasakan kebersamaan bersama mereka, padahal beberapa di antaranya gw ga deket tapi hari itu kita merasa seperti saudara, bersama dalam keadaan susah dan senang (terutama saat hujan2an padahal ujan dereeessss bgt dan d saat kita kena air bah dan air naik sampai sedada yg bikin gw hampir tenggelam karna gw paling kecil T_T). Buat mereka2 yang ikut meramaikan acara hari ini, terima kasih banyaaakk… I’ll be missing U guys >,<

minus tony

Untuk Gita yang kemaren ga bisa ikut, makasiii banyak karna udah membantu gw dalam urusan coding mengoding sehingga gw bisa tau banyak dari lo, n gw sangat saluuuuuuuttt bgt sama lo yg seorang cwe tapi dengan otak yg dasyaaatt… bisa belajar dengan cepat framework2 yg sebelumnya belom pernah lo pake.. tp setelah lo pake semua jadi terlihat mudah… gw belajar banyak dari lo.. thanx banget. Dan makasi udah menemani hari2 di samping gw dalam susah n senang, senang main pet society bareng, senang bekerja bareng, makan bareng, pipis bareng, solat bareng dan bahkan resign pun bareng karna kita masuk jg bareng hehhehe… menderita jg bareng yak karna kita d suruh bolak balik ppmb sehari bisa 3x 😛 dan juga kita masuk dunia yg baru pun barengan lagi ahahaha,,, bener2 soulmate,, walopun beda kasta ntar kita… heheh,,, Good Luck ya teman, moga kita d tempatin d tempat yg sama jg, biiar bisa bareng lagi 😀

Untuk sawie yang udah cabut duluan, thanx banget udah bikin gw ketawa selama ada lo, apalagi dengan musik dangdut lo n joget2nya lo itu hahahaha… temang seperjuangan pas masuk ke sini bareng gita.. tp lo akhirnya lulus duluan dan bahagia duluan hehhee..

Untuk uni Dina, makasiiii ya udah d buatin segala dokumentasi project yang udah kita buat.. makasi bangeet udah meramaikan acara kmaren.. bakalan kangen banget nih acara ngerumpi d pagi hari n siang hari saat breakfast n lunch xixiixxi… 😀 makasii udah berbagi film, cerita2 tentang c akang di sebelahnya hahaha… uni cepatlah menyusulll kamii hehe…

Untuk Fernan, makasiiii atas pengertiannya d saat gw lg banyak kerjaan lain, dirimu tidak meng-assign pekerjaan “utama” ke gw.. malah membantu pekerjaan lain itu d saat kita sedang kewalahan hehehe… tanpa dirimu mungkin nasib gw ma gita sama kya nasib programmer2 lain d ruangan atas 😛 makasiiii jg udah sering nraktirrr heheh… lebih sering jg kita ikhlas kok *ngelunjak*

Untuk Charles, makaaaasssiiiiiiiii bgt, walopun kita jarang ngobrol padahal kita seruangan dan yg d obrolin cuma masalah kerjaan… maaf bgt klo gw sering bikin kesel, terutama soal kerjaan (gw emang ga sepinter gita). tapi lo baik banget udah mau bantu banyak buat gw meskipun lo sebel ma gw hehe.. terutama gw makasii banget lo mau bantu kita nerusin kerjaan kita yg terakhir itu, yg masih banyak bgt requirement dari c owner 😦 dan lo orang paling genius yg pernah gw kenaall, eduunnn otak lo terbuat dari apa c? ga ada satupun yg lo ga tau, bahkan d luar dunia IT pun lo tau banyak.. hebaaaadddd.. semoga ntar klo gw punya anak, otaknya sama kya lo. Amiinn 😛 dan maaf jg klo kita sering gosipin luw yaa hehehe… gw tau dalam diri lo yg diam seribu bahasa itu,, lo punya hati yg baik.. n lo jg peduli terhadap sesama dan lo jg terkadang mengerti penderitaan yg kita2 alami heheh,,, thanx a lot 🙂

Untuk Dinar, hohohohohoho tengkyuuuu bgt daaahh… temen curhat gw, temen ngobrol, temen seru2an, temen seperjuangan mencari kehidupan baru d dunia luar hahaha… Good Luck d dunia barunya yaa.. jgn lupain gw,, terutama kirim oleh2 kalo lo udah mulai keliling dunia hohoho… banyak hal yg pengen gw ungkapin tp gw ga tau yg mana dulu saking banyaknya.. tp gw makasiiii bgt.. maafin jg yaa gw udah gencet lo d dufan 3x pula sampe lo akhirnya ga kuat n mabok xixixixi,,, maafkan sayah 😛 semoga kita masih bisa bertemu suatu saat nanti n ngumpul bareng2 lagi 😀 soal Dufan kmaren menyenangkaaan loh mba 😛

Untuk Zahara, tengkyuuuu jugaa,,,, preman pasar satu ini ga kan pernah gw lupain hahahah… ntar klo maen k Bangka numpang nginep ya mbaaa hehehe… cwe yg galak, jutek, bener2 preman tp ga mau naik tornado n wahana extreme lainnya heheheh 😛 dan cwe satu ini gampang bgt masuk angin ternyata.. maafin ya udah ngajak ujan2an n basah2an tapi seruuu kan?? hohoo…. semoga cepet nyusull kita2 juga yaaaa…. 🙂

Untuk Mba ance n mba amie.. semoga anak2nya lucu2 n sehat2 yaaa 🙂 walopun ga ikut kmaren tp tengkyuuu bgt udah menemani gw selama dsni.. makasii bgt buat mba ance saran2 dan masukannya tentang kehidupan terutama tentang pekerjaan dan cowok hahahahaha….

Untuk Dimaz, Tony, Indra, Ewoh, Arfan, Adji gilaaaa kmaren seruuu abisss,,,, thanx bgt yaa…. gw baru tau kalo kalian tuh konyoooll semua hahaha… buat sopir batak kuatin lg stamina lo biar ga keok naik ombang ambing hahaha.. n tengkyu akhirnya mau nganterin gw pe bogor (maaf klo kepaksa :P)… buat pacarnya cupi, jangan mau d perbudak ma cwenya, nikmati hidupmu selagi masih muda hohoho… gw pengen banget ngulang waktu kmaren bersama kalian lagi huhuhuhu… >,< semoga kelak kita bisa maen bareng lagi yaaaa……*Big Hope*

Untuk semuanya yg ga gw sebutin disni, terima kasih banyaaaakkkk karena kalian membuat kenangan yg berarti selama gw dsini… 🙂

aaaa bung zaki lupa saya masukkan.. maafkan saya 😀
thanx buat luw zaq, hari pertama masuk gw udah d training ma luw,,, jujur gw ga ngerti tu apaan tp pas gw langsung kenalan ma systemnya baru deh gw ngerti hauhahahaha,,,,, makasih buat bantu membantu gw soal kodingan especially report thanx a loootttt dah… makasii bgt buat film2 yg luw kasih… eduuunnn lebih dari 10GB pelm2 yg luw kasih sebulan ini huahahahahaha.. belom lg d tambah yg bulan2 lalu,,, ga gw copy semua.. cuma gw copy beberapa aja yg bagus hehehe…. thanx ya zakiemon, zakidut xixixixi….

Di saat2 terakhir gw dsini, gw merasa begitu dekat dengan kalian, agak sedih pisah dengan kalian,,, makasiii banget udah buat kebahagiaan buat gw, meskipun sehari tp ga akan gw lupain seumur hidup hehehe,,, semoga kalian sukses dengan karir masing2… semoga kita bisa bertemu lagi suatu saat. Amiinn.. 🙂

Categories: kerjaan, random

Failed

October 22, 2009 2 comments

I’m failing…. gw ikutan setneg n udah lolos tahap administrasi.. bolak balik cilandak buat ngurus berkas n ambil kartu ujian n pas hari gw ujian itu, gw bangun jam setengah 4 pagi.. gila kan? mata ngan, dingin2 mandii.. trs brangkat janjian ma wanda d terminal baranangsiang jam setengah 5 pagi.. nunggu d bisa satu jam baru bis brangkat jam 6 kurang.. sampe senayan jam 7 kurang itu jg stelah keliling2 senayan karna macet ada wisudaan trisakti d JCC.. jadi gw muter2 dulu senayan nyari pintu yg ga ngantri sampe akhirnya gw dudul d tribune atas lapangan tenis indoor..

dari jam 8 sampe jam 1 gw ngerjain tuh soal pe mabok., gw akui emang tuh soal susah banget apalagi matematika nya… kebanyakan tuh soal emang matematika semua pula.. sumpah gw ga ngerti.. temen gw yg juara umum aja ga bisa ngerjain apalagi gw?? hahahahah bodoh emang!! :p

dan hari ini,, pengumumannya tanggal 22 Oktober 2009… dan eng ing eng nama gw ga ada d daftar T.T gw cari nama wanda jg ga ada… kita berdua ga lolos huhuhuhu T.T

sabaaarrr….. gw masih ikutan 3 cpns laen.. doain gw yaakkk…. semoga salah satu ada yg lolos. Amiiinnn 🙂

Categories: kerjaan

Hello world!

October 22, 2009 4 comments

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Categories: Uncategorized